بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ اهدِنَا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَنَ
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Rabu, 30 Mei 2012

Audio Player Sederhana

Coba  posting lagi ah...
Dalam kesempatan ini saya membuat aplikasi Audio Player Sederhana kalau yang lebih kerennya seperti Winamp dengan menggunakan  Program Delphi 7. Dalam pembuatan aplikasi ini tidak begitu sulit asal kita jeli dalam pembutan listingnya  agar tidak terjadi erorr..Langsung saja di sini saya tidak menerangkan secara detail proses pembuatan aplikasinya  hanya hasil yang sudah jadi saya printscreen seperti gambar di bawah ini !

Klik Di sini Untuk Dwonload Aplikasi Audio Player nya !! 
                                                                                                                                                                                                

1 komentar:

  1. artikel menarik ,kunjungan balik ke blog ane
    www.mbahgahol.blogspot.com
    follow aja nnti saya followbalik

    BalasHapus

Diantara Kita Slideshow: Purnama’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 4 cities , Denmark, Bandung and Depok (near Bogor) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.