بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ الْحَمْدُ للّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ الرَّحْمـنِ الرَّحِيمِ مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ إِيَّاكَ نَعْبُدُ وإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ اهدِنَا الصِّرَاطَ المُستَقِيمَ صِرَاطَ الَّذِينَ أَنعَمتَ عَلَيهِمْ غَيرِ المَغضُوبِ عَلَيهِمْ وَلاَ الضَّالِّينَنَ
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

this widget by www.AllBlogTools.com

Rabu, 11 April 2012

GAME SEDERHANA DELPHI 7 ( TEMBAK BALON )




Jadi keinget waktu masa2 kecil dulu kalau memaikan game tembakan ini,kalau dulu mungkin maen tembak-tembakannya pakai pistol isi air atau pakai peluru palstik bahkan yang lebih parah lg dulu saya maen tembak-tembakan dari bambu  yang masih muda dan pelurunya pakai kertas/koran yang di rendam di air  kalau nama kerennya main pletokan..hehehe..Nah kalau game ini tentu berbeda seiring dengan perkembangan zaman dan era komputerisasi,game ini merupakan game sederhana   dari Program Delphi 7.
Game ini adalah permainan menembak target yang bergerak kontroler cara memainkannya cukup mudah sekali,kita hanya menggerakan tombol keyboard yang ada di bawah ini :

1.Navigator Key  (up)  = menggerakan senjata ke atas.
2.Navigator key (Dwon) = menggerakan senjata ke bawah.
3.Space Key = Menembak






1 komentar:

  1. wow, makasih udah di pasangin banner gw^^
    haha, gk pake royalti kan?? * *gubrak* #lemparSendal

    BalasHapus

Diantara Kita Slideshow: Purnama’s trip from Jakarta, Jawa, Indonesia to 4 cities , Denmark, Bandung and Depok (near Bogor) was created by TripAdvisor. See another Indonesia slideshow. Take your travel photos and make a slideshow for free.